Terlalu Banyak Menyemprotkan Deodorant Ke Tubuh, Remaja Ini Tewas

Terlalu Banyak Menyemprotkan Deodorant Ke Tubuh, Remaja Ini Tewas

Thomas Townsend, pemuda Inggris yang masih berusia 16 tahun ini meninggal setelah menggunakan deodorant.

Thomas di duga meninggal akibat penggunaan deodorant yang terlalu banyak dan akhirnya keracunan zat dari deodorant yang sudah ia gunakan itu.

Thomas ditemukan dalam keadaan sudah tewas di dalam kamarnya, petugas medis yang sempat mendatangi lokasi kejadian mendapati 42 kaleng deodorant dikamarnya.

Deodorant yang di gunakan Thomas adalah deodorant yang berbentuk spray, menurut Sally ibunya Thomas, anaknya itu memang sering menyemprotkan deodorant model spray ke tubuhnya ketika dirasa bau badannya mulai tidak sedap.

“Dia bisa menghabiskan satu kaleng deodoran untuk satu minggu. Saya tidak tahu dia punya begitu banyak kaleng di kamarnya, tapi dia memang suka menimbun barang,” kata ibunya kepada penyidik kepolisian.

Selain itu menurut ibunya thomas memang terlalu berlebihan dalam penggunaan deodorant, 1 kaleng deodorant bisa ia habiskan hanya dalam kurun waktu 1 minggu saja. Hal ini juga di perkuat oleh ahli patologi, jika kematian Thomas murni karena keracunan gas butane yang terkandung pada deodorant dan dihirup terlalu banyak oleh Thomas.

Namun sampai info ini publish, para ahli masih terus menyelidiki bagaimana gas tersebut bisa membunuh Thomas.

Sumber : http://health.kompas.com/read/2016/01/10/100500423/Remaja.Ini.Meninggal.Setelah.Kebanyakan.Pakai.Deodoran




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *